Puisi Galau 2014

Puisi Galau - Apakah hari ini sedang galau seperti yang sedang alami saat ini, jika ya bagaimana jika meluapkan kegalauan ini melalui kumpulan Puisi Galau disini, agar kita merasa senang tanpa harus melakukan hal - hal negatif diluar akal misalnya, nah buat kalian yang mau seru -seruan untuk membuat puisi galau, disini saya punya beberapa kumpulan puisi galau yang mungkin bisa kita share ke teman -teman lainnya yang mungkin sedang galau, yuk kita lihat puisi galau di bawah ini.



PERIH
=====

Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai lelah
Saat ku terdiam menangisi pergimu
Terus ku terpaku oleh harapan semu

Sepertinya… t’lah cukup banyak kutulis
T’lah cukup dalam hati ini kuiris
Agar bisa kucoba lagi cinta dari mula
Dengan ia yang mampu merasakannya

Namun cinta untukmu terus bertahan
Di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan
Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang
Oh Tuhan… bagaimana semua ini harus kuartikan ?

Ditengah malam syahdu nan pekat
Ku teringat pada mu, bayangmu
Selalu melintas di kelopak mataku
Ku coba untuk melupakanmu

Namun bayang mu, trus menghampiriku
Sunyiku kau tabur bunga rindu
Kau bagai angin yang sejukkan
Jiwa ragaku…

Namun kini, sia-sia sudah mahligai cintaku
Mimpi indah tiada lagi, sirna terbakar
Kayu arang abu…
Ku coba bertanya pada malam
Dia membisu

Angin berlalupun, tak memberikan
Jawaban,,
Hanya satu yang terucap
Mengapa aku mencintaimu…

Dan mengapa aku terlahir untuk terluka…
Ku sadar, cinta tak harus memiliki
Tapi ku tak bisa, ku tak rela
Mungkin ada yang lebih dariku….

Sampai datang masa pertemukan kita
Untuk kembali, atau terpisah selamanya…
Sungguh hina diriku
Mencintai orang yang tak mencintai ku
Dan takkan pernah menyayangiku..

Mengapa aku di pertemukan denganmu
Musim gugur dihatiku…
Seakan tumbuh bersemi
Titian cintaku pupus begitu saja

Tiadakah iba dihati mu…
Tiadakah rasa ntuk ku….
Kau berlalu menuju impian mu yang baru..

Rinduku sudah kau lara…
Sayang ku kini t’lah kau buang
Mungkinkah aku tercipta
Hanya untuk disakiti dan dihina???

Apakah ini suatu cobaan untukku??
Apakah ini suatu goresan hati yang luka??
Yang tak bisa sembuh
Walau penawar vdari mana pun…

Semoga kau bahagia
Tanpa sosok bayanganku…
============================================

PENJARA KESEDIHAN
=================

Wahai kekasihku,,
bisakah kau mendengarkan aku
walau kini tempat mu jauh berbeda
tak pernah terfikirkan dalam benakku

Aku rindu di dekatmu,,
kini engkau tiada
jauhlah hatiku kau letakan daalam samudra
kini tiada lagi bahagia yang aku rasa
kala hampa di temani duka,,

Tiada yang indah setelah engkau tiad
memukul sepiku, terusik jiwa ku
bebanlah semakin kian ku membisu
apa lah dalam benaku,,

Kau tak mungkin kembali di hadapanku
aku lemah,temanilah walau hanya sejenak
habiskan waktu untuk memikirkan kamu
semakin jauh semakin aku terluka

Ketika semua orang tersenyum dalam selimut bahagia
jatuhlah aku,air mata di pipiku
tiadaa yang menghapus tiada yang mengobati
engkau telah prgi, engkau telah mati
tinggalkan mulut yang terbungkam
penjara kesedihan
================================================

KERINDUAN YANG MEMBUNUHKU
=========================

Nanti..
Apakah kau masih mengingat diriku,,,
Mengingat kenangan kita..
Aku tak tau..

Apakah benar kau pergii..
Aku tak percaya itu,,
Aku ingin kau tetap disini..
Bersama ku slalu..

Biarkan waktu berhenti saat qt berdua,,
Melewati hal yang indah,,
Tak menjadi kenangan,,
Tapi hal yang selalu aku jalani..

Bawalah kerinduan ini..
Tak mampu ku menahan mu..
Tapi...aku sadar..
Rindu ini membunuhku..........
============================================

SEPI MENGAKRABI SUNYI
=====================   

Dikala subuh
kau dan aku berdiang pada api unggun
yang membara dalam dada
lambungkan hasrat pada titik puncak rasa
lirih tawa beradu desah bersama butiran peluh
lalu kau bisikkan kata yang tak dapat ku mengerti

Baru aku sadari
bahwa subuh telah ditelan pagi
rebah bayang memanjang termangu sendiri
awan kelabu mengendap tak mampu endus
kemana tawamu pergi
sampai kini menantimu
seperti sepi mengakrapi sunyi
============================================

AKU BUKAN DIA ATAU DIRINYA
==========================

Aku bukan seorang foto model,
Hanya hobby ku saja gemar foto…
Aku bukan seorang penyanyi atau vocalist band,
Suara ku juga fals namun suka bernyanyi…
Aku pun bukan seorang dancer,
Tapi aku sedikit bisa dan memang menyukai menari…

Tak banyak ku cipta puisi…
Namun itu semua cukup tuk mengisi hati teman-temanku yang sepi
Pernah ku coba tulis cerita
Namun karya tak jua ada

Saat ini aku hanyalah aku
Bukan dia atau dirinya…bahkan bukan pula sesosok yang kau damba

Tak puas ku terima smua yang darimu untuk ku
Bukan aku tak tau rasa syukur…
Bukan pula ku takabur…

Hanya saja aku tak tau Bagaimana cara menghapus memori masa lalumu
Dengan dia dan dirinya…atau dengan siapa saja
Yang membuatku terluka…
============================================

BAYANGAN MASA LALU
==================

Mesin waktu bergulir tiada henti
bayangan masa lalu kembali hadir menyapakuq..
membuatku tak bisa melihat dunia luas
bagaikan mata ini tertutup selendang hitam..

Masa lalu itu seperti bulan diatas kuburan
karna engkau telah berhasil melukai hatiku
lalu kau sembunyikan pisau itu
seolah kau hilngkan rasa bersalah

Kemana aku akan melangkah
akupun d'anggap darah yang beracun
hingga yang lainpun enggan mengusiknya
kemana lagi aku haruz mengadu
karna tak seorang pun yang menghiraukanku

Cintaku padamu begitu lembut
bagaikan embun dipagi hari
aku mencoba untuk berkaca
terbata...kaca lembut tak mampu
menggambarkan masa depanku
yang telah tenggelam oleh masa lalu cinta mu...
================================================

Itulah sedikit kumpulan puisi galau yang ada di website kami, semoga puisi  puisi galau ini dapat sedikit mengusir kegalauan kita saat ini, sampai ketemu lagi dengan kumpulan puisi lainnya disini.
READ MORE

Kata Kata Gombal 2014

Kata Kata Gombal - Bagi anda yang suka sekali memberikan kata kata gombal kepada pasangan atau kepada orang di sekitar, bagaimana jika kita juga seru - seruan disini dengan membuat kata kata gombal yang bisa kita share kepada teman - teman lainnya di luar sana. Nah yuk kita intip kata kata gombal apa saja sich yang akan kita update disini.



Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa
============================================

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh
============================================

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu
============================================

Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
============================================

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

Tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...??? didalam hatimu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
============================================

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu
============================================

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.
============================================

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!
============================================

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

*cubit pipi pacar* | Ih abang. | *cubit lagi* | *senyum* | Pipi kamu lucu deh. *cubit lagi yg keras* | WOOY PIPI GUE BUKAN KARET WOY!

*ngasih jempol* | emm, maksudnya aku yahud yah? | yee, siapa yg yahud, org lg dangdutan

Mie, mie apa yg paling enak? | Miempiin aku ya? | Bukan. mie paling enak, mie buatan pacar aku

============================================

Itulah sekilas kata kata gombal yang kami update untuk anda semua, kata kata gombal disini kami dapat dari berbagai sumber di google.co.id, Terima kasih sudah berjalan - jalan ke blog kami Kumpulan Puisi semoga bermanfaat ya!
READ MORE

Kata Kata Romantis Lucu Untuk Pacar

Kata Kata Romantis Lucu - Terkadang kalau sudah pacaran itu pasti ingin menyelami bagaimana sih sang pasangan tersebut, namun kalau pacaran juga jangan lempeng melulu, jadinya membosankan. Setidaknya berikan suasana yang berbeda dari hari hari biasanya, coba ungkapkan sebuah kata kata romantis tapi lucu sehingga di dalamnya ada keseriusan yang diiringi dengan kelucuan jadi hangat lagi dech suasananya gak boring.


Kalau anda kesulitan untuk mengungkapkan kata kata romantis, disini blog Kumpulan Puisi kami memiliki beberapa koleksi kata kata romantis lucu yang mungkin patut untuk anda simak di bawah ini dan mungkin juga akan berguna untuk anda.


Aku minta Pinmu donk| Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku

Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!

Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta.

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku
======================================================

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? :’(

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu

Meskipun aku udah dewasa tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku ngga bisa hidup tanpa kamu

Maaf banget kalau aku ngga perhatian sama kamu. Habisnya aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu

Aku rela kok kalau ditangkap sama polisi, asalkan tuduhannya itu pencurian hati kamu
======================================================

Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui

Kalo aku ikutan ‘Take Me Out’, aku cuma mau pesertanya aku sama kamu, karena aku cuma mau milih satu cewe yaitu kamu

Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku

Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
======================================================

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibandingkan dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali, karena kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah tergantikan
======================================================

Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu

Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu |

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil dimata kamu
======================================================

Mendapatkan kamu itu sama kaya mendapatkan gaji, ngga akan pernah cukup kalo belum memiliki seluruhnya

Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ?

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya
======================================================

Ternyata semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan di bulan. Tempat yang indah itu disisi kamu

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.

Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua bakalan diam tanpa kata setelah melihatmu

Aku itu pengen banget belajat teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita berdua bisa tumbuh selamanya

Pecah itu berarti membeli. Karena kamu udah mecahin hati aku, kamu harus bayar pake cinta kamu
======================================================

Itulah sekilas tentang kata kata romantis lucu yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bermanfaat ya! Sampai jumpa lagi dengan kisah - kisah cinta lainnya disini.
READ MORE

Ramalan Jodoh Terbaru 2014

Ramalan Jodoh 2014 - Terkadang banyak sekali orang yang suka sekali ingin tahu atau menebak - nebak siapa sekiranya jodoh mereka kelak, dan untuk mengetahui hal itu mereka melihat ramalan jodoh, lalu bagaimana kata ramalan jodoh itu untuknya, percaya atau tidak percaya semua juga kembali kepada anda sendiri, karena semua ini hanya untuk seru - seruan saja, jika ada benarnya ya berarti kan memang sudah jodoh anda dan kebetulan tepat, jika bukan ya jangan marah karena ini hanyalah permainan semata, karena semua harus kita kembalikan kepada Alloh swt.



Capricorn (Desember 22 -Januari 19)

Ramalan Jodoh 2014 - Para Capri di tahun ini sangatlah bahagia, terutama Anda yang sudah punya pasangan. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan dan merasa bersyukur karena kehadiran mereka. Namun di tahun ini pula, Anda patut hati-hati karena orang di masa lalu Anda masih selalu mengingat cinta Anda dan berusaha memutuskan hubungan asmara Anda saat ini.

Dan bagi mereka yang telah menikah, ada potensi Capri memiliki keturunan di tahun 2014 ini.

Aquarius (Januari 20 -Februari 18)

Ramalan Jodoh 2013 - Berdasarkan posisi Venus di tahun 2014, tahun ini banyak kendala asmara yang akan ditemui Aquarius. Karena masalah yang muncul, mereka jadi overprotect terhadap pasangan dan takut akan kehilangan orang yang mereka cintai.

Walaupun dikelilingi banyak masalah, namun Aquarius juga sangat bahagia dan bersemangat dengan hubungan asmaranya. Sehingga tak jarang Anda yang bernaung di bawah Aquarius akan memutuskan untuk menikah di sepanjang tahun ini.

Bagi detak Aquarius lain, sebaiknya Anda meminta pendapat orang yang dipercaya sebelum membuat keputusan besar soal asmara. Tak perlu terburu-buru dan lebih percaya diri saja.

Pisces (Februari 19 -Maret 20)
Mengawali tahun 2014 ini, para Pisces masih juga dibuat bingung dan bimbang. Beberapa masalah dalam asmara menimbulkan keraguan yang cukup besar. Namun di awal tahun ini, Pisces juga haus untuk menunjukkan kasih sayangnya. Tips untuk para Pisces, sebaiknya tak terlalu banyak bicara hal-hal yang tidak menarik dan memuji diri sendiri. Lawan bicara Anda bisa bosan lho kalau Anda terlalu membanggakan dan fokus pada diri sendiri saja.

Aries (Maret 21 - April 19)

Ramalan Jodoh 2014 - Dipengaruhi oleh pergerakan planet Yupiter dan Saturnus, maka tahun ini Aries akan mengalami banyak pergolakan emosi. Kesibukan yang Anda jalani membuat pasangan jadi merasa diabaikan dan tak diperhatikan. Sehingga ada baiknya untuk Anda yang sudah berpasangan, sedikit mengerem kegiatan dan memberikan perhatian lebih kepada pasangan. Kesalahpahaman mungkin membuat para Aries yang masih single sulit mendapatkan kekasih. Namun, di akhir tahun akan ada kesempatan besar untuk bertemu dengan pasangan yang cocok.

Taurus (April 20 -Mei 20)

Para Taurus akan berbahagia sepanjang tahun 2014 ini, mereka sangat menikmati hubungan asmaranya. Baik yang single maupun berpasangan, mereka siap menemukan kebahagiaan. Beberapa kesalahpahaman mungkin terjadi, namun justru hal tersebut membuat mereka yang berpasangan semakin dekat satu sama lain.
Tips bagi para Taurus: sebaiknya bersabar saja menghadapi masalah yang ada di tahun ini.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)


Ramalan Jodoh 2014 - Para Geminian akan lebih bersemangat terhadap namanya asmara di tahun ini, baik yang single maupun berpasangan. Sangat disarankan agar Geminian yang sudah punya pasangan, segera melanjutkan hubungan kepada jenjang yang lebih serius. April sampai Agustus akan menjadi bulan yang berat dan penuh cobaan bagi Geminian dalam hal asmara. Bersiap saja, karena akhir tahun justru akan ditutup dengan hal yang baik.

Cancer (Juni 21 -Juli 22)

Ramalan Jodoh 2014 -Menurut prediksi, Cancer akan berhubungan dengan kekasih lama atau mungkin bertemu dengan seseorang di masa lalu. Ada beberapa kesalahpahaman yang terjadi di dalam keluarga tahun ini. Namun sebaiknya Cancer tetap bersemangat agar tidak semakin minder dan pesimis. Cancer juga sebaiknya mengabaikan nasehat cinta yang justru menjatuhkan mental Cancer. Tak semua apa yang dikatakan orang lain itu benar.

Leo (Juli 23 -Agustus 22)

Pada tahun ini 2014 adalah tahun yang cukup cemerlang bagi para Leo. Beberapa dari mereka yang tak yakin dengan pasangan mulai berubah dan menjadi lebih mantap dalam menjalani hubungan. Ada pula yang menjalani hubungan baru dan memutuskan menikah.

Yang jelas di tahun 2014 ini, semuanya serba baru dan fresh bagi Leo. Mereka ingin agar tahun ini mereka bisa berubah lebih baik lagi. Leo berpikir dengan mengubah sikap mungkin peruntungannya akan bergeser dan membuatnya lebih berbahagia.

Virgo (Agustus 23 -September 22)


Ramalan Jodoh 2014 - Di tahun 2014 ini para Virgo akan tampak lebih posesif dari tahun sebelumnya. Terutama bagi mereka yang baru saja menemukan pasangan dan menjalin hubungan asmara.
Mendekati pertengahan tahun, beberapa Virgo merasa jenuh dan ragu-ragu akan hubungan yang telah mereka jalani. Dan akhirnya mereka memilih untuk menjalin hubungan baru di akhir tahun. Virgo akan lebih banyak mempertimbangkan sahabat sebagai kekasih mereka di tahun ini. Mereka berpikir hanya orang yang sudah mengenal mereka dengan baiklah yang bisa memahami dan menjadi pasangan terbaik.

Libra (September 23 -Oktober 22)

Para Libra harus lebih tegas memilih antara cinta dan karir di tahun 2014 ini. Membuat prioritas sangatlah dibutuhkan agar keduanya masih bisa berjalan seimbang. Sayangnya beberapa Libra malah salah melangkah dan membuat kesalahan di pertengahan tahun. Namun, ada pula yang akhirnya memutuskan untuk menikah demi mengatasi masalah asmara yang timbul.

Scorpio (Oktober 23 -November 21)

Tahun 2014 adalah tahun naik turun bagi para Scorpio, terutama dalam hal emosi. Hal ini secara langsung berkaitan dengan asmara, karena hubungan asmara bisa jadi terganggu akibat emosi dan kecemburuan Anda yang seringkali muncul tanpa alasan.

Di tahun 2014 pula, Scorpio harus banyak belajar dari pengalaman. Belajar mengatur sikap agar tidak membuat kesalahan yang sama seperti di masa lalu.

Sagitarius (November 22 -Desember 21)

Ramalan Jodoh 2014 - Bagi para Sagita, tahun ini adalah tentang jatuh cinta. Baik Anda yang sudah punya pasangan maupun masih single, Anda dibuat berbunga-bunga merasakan jatuh cinta.

Para Sagitarian yang sudah yakin dengan pasangan akan mengakhiri masa lajang dan memutuskan berkeluarga di tahun 2013 ini. Dan ada baiknya, Anda tak lagi mengingat masa lalu dan melupakan mantan agar kehidupan asmara Anda lebih lega dan bahagia.

Itulah ramalan jodoh yang Kumpulan Puisi berikan, semoga bermanfaat ya, dan ingat ini hanyalah seru-seruan saja jadi jangan terlalu percaya seratus persen, karena jodoh, maut dan rezeki semuanya sudah ditentukan oleh Alloh swt. Sampai jumpa lagi dengan artikel lainnya di website kami.
READ MORE

Ramalan Masa Depan 2014

Ramalan Masa Depan 2014 - Menurut pandangan banyak para paranormal diluar sana dikatakan bahwa pada tahun 2014 ini akan penuh dengan duka dan bencana, air mata dimana - mana, mata air mengering tak mengalir. Hal tersebut juga patut diwaspadai karena menurut ramalan tahun 2014 ini merupakan tahun Kuda, yang bisa dikatakan sangat tangkas, cepat dan gesit. Namun meskipun dikatakan pada tahun 2014 ini banyak tabir kotor, akan ada seseorang yang dapat membersihkan tabir kotor tersebut.  


Dan memang benar juga adanya karena begitu tahun 2014 ini muncul banyak sekali bencana yang terjadi hampir di seluruh dunia, baik itu banjir, longsor, gunung meletus, dan untuk urusan rumah tangga juga banyak sekali perselingkuhan yang terkuak serta adanya perceraian.

Dan bagaimana kira - kira kita harus mengatasi semua bencana yang terjadi, jawabannya hanyalah dengan berdoa, dan hanya dengan doa semuanya akan berakhir dengan indah, harus selalu bersabar atas segala bencana yang terjadi karena semuanya atas kuasa Tuhan YME.

Ada beberapa paranormal yang mengatakan tentang ramalan tahun 2014,  bahwa akan ada satria piningit yang nantinya akan meredakan segala bencana yang terjadi di dunia ini, dan berikut ini adalah ciri - ciri datangnya masa kejayaan yang ada di dunia.

Ciri - Ciri Datangnya Masa Kejayaan Di Dunia

1. Ada yang bilang akan muncul satria piningit atau ratu adil benarkah itu? betul, namun perlu kita lihat terlebih dahulu bagaimana perjuangan orang-orang terdahulu khususnya para pejuang yang telah berkorban dan berhasil mewujudkan masa kejayaan pada setiap zamanya, mereka adalah para nabi dan rasul, mereka jauh lebih hebat dari ratu adil yang masih belum jelas seperti apa, yang perlu diingat adalah meskipun hebat namun kejayaan tidak akan pernah terwujud tanpa persatuan, perjuangan dan pengorbanan. karena Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum tersebut tidak berusaha mengubahnya, jadi jika ingin jaya di masa depan maka harus banyak mempelajarinya, memahaminya dan menerapkanya dalam kehidupan sehari-hari untuk membangun indonesia.

2. Pernah membeli perangkat elektronik? disitu biasanya disertakan buku panduan, jika kita mau membaca dan memahaminya maka akan sangat mudah dalam mengoperasikan produk yang telah kita beli. lalu bagaimana agar kita bisa mudah dalam mengelola indonesia ini? maka jawabanya tentu dengan membaca dan memahami buku panduan yang sudah di berikan oleh Tuhan pencipta alam semesta khususnya wilayah Nusantara ini. apa buku itu? semua manusia pada dasarnya tahu namun seringkali keangkuhan telah membuat diri untuk melupakanya atau hanya menyimpanya sebagai hiasan almari, padahal jika mau menggunakanya maka akan sangat membantu proses perjalan menuju zaman keemasan.

3. Sebagian besar rakyat Indonesia telah berhasil melawan penjajahan yang ada pada dirinya sendiri sehingga bisa merdeka lahir dan bathin, karena perjuangan terberat dan terhebat adalah ketika sudah berhasil mengalahkan diri sendiri sehingga siap berkarya untuk bermanfaat bagi sekitarnya sesuai kemampuan unik masing-masing pribadi.

4. Jika banyak rakyat yang telah merdeka lahir batin maka dalam memilih pemimpin pasti akan memunculkan tokoh-tokoh terbaik yang memang pantas dan bisa memimpin. Tuhan sudah mendidik kita lima kali sehari, permasalahanya adalah apakah kita sudah benar-benar ikut pendidikan, sering membolos atau hanya mengantuk dan sibuk sendiri ketika di kelas sehingga melupakan pelajaran berharga yang telah disampaikan berulang-ulang.

5 . Adanya perpaduan antara ilmu dan iman, dengan ilmu hidup menjadi mudah dan dengan iman maka hidup menjadi terarah. jika salah satunya tidak seimbang maka masa kejayaan masih terlalu jauh untuk terwujud.

6. Tidak ada sumber ketakutan lain selain kepada Tuhan, Jika Indonesia masih takut dengan negara tertentu maka selamanya akan terjajah, bentuk penjajahan itu tidak akan hilang hanya dengan berteriak “merdeka” lalu bebas, karena penjajah bisa mempelajari kegagalanya lalu mencari alternatif terbaik sehingga berubah bentuk dalam wujud lain misalnya menguasai bisnis tertentu, menguasai ekonomi, menguasi dunia pendidikan dan sejenisnya.

7. Indonesia akan mengalami masa kejayaan jika sudah siap menjadi sesuatu yang bisa memancarkan manfaatnya kepada seluruh negara atau bahkan alam semesta, kejayaan tidak akan pernah tercapai apabila indonesia masih sibuk mengurus diri agar bisa hidup enak, karena kemudahan justru akan didapat ketika kita berhasil membantu kesulitan orang atau negara lain.

8. Seorang presiden sebaik apapun tidak akan bisa mewujudkan masa kejayaan indonesia jika sebagian besar rakyat masih dalam perilaku buruk, jadi perlu persatuan antara pemimpin dan yang dipimpin sehingga bisa bersama mewujudkan apa yang menjadi cita-cita.

Itulah sedikit ulasan yang Kumpulan Puisi berikan untuk anda semua yang mungkin ingin tahu ramalan masa depan 2014, namun itu semua hanyalah sebuah gambaran saja dan semuanya kita kembalikan kepada Alloh swt, karena atas segala kuasanya segala bencana dan cara mengatasi bencana itu sudah diatur, kita bersabar saja fdan hadapi semuanya dengan tegar, karena akan indah pada waktunya.


READ MORE

Ramalan Nasib 2014

Ramalan Nasib 2014 - Tahun 2014 di katakan merupakan tahun kuda kayu , pastinya anda juga ingin tahu bagaimana ramalan nasib anda di tahun 2014 ini, baik itu tentang jodoh, keuangan, kesehatan dan juga karir, karena kalu semuanya sudah berurusan dengan ramalan sudah pasti semua orang akan menjadi penasaran dengan apa sih kira-kira yang dikatakan oleh ramalan nasib pada hari, bulan dan tahun anda dilahirkan, biar gak penasaran bagaimana jika kita simak Ramalan Nasib 2014 disini bersama Kumpulan Puisi, namun kami hanya mengingatkan, apapun yang dikatakan pada ramalan nasib anda disini janganlah terlalu percaya dan anggap saja sebagai seru-seruan saja.



Ramalan Nasib anda pada 21 Desember - 20 Januari

Kesempatan untuk maju tidak datang begitu saja sehingga selagi situasinya mendukung maka kamu harus bisa memanfaatkannya. Tak perlu terburu-buru dalam mengerjakan segala sesuatunya, cobalah lebih tenang lagi.

Ramalan Nasib anda pada  21 Januari - 18 Februari

Di hari ini tantangan semakin terbuka lebar sehingga cukup berbahaya kalau kamu bersikap santai tanpa ada pemikiran untuk bekerja lebih keras lagi.

Ramalan Nasib anda pada 19 Februari - 20 Maret

Di hari ini sangat membutuhkan ketenangan dan motivasi yang kuat untuk dapat meraih setiap kesempatan yang muncul. Hilangkan segala ketakutan dari ancaman dan teror yang dilancarkan oleh kompetitor kamu.

Ramalan Nasib anda pada 21 Maret - 20 April


Masih perlu bersabar dengan apa yang kamu alami akhir-akhir ini. Tak perlu punya pikiran yang aneh-aneh apalagi sampai membuat keputusan yang hanya merugikan saja.

Ramalan Nasib anda pada 21 April - 20 Mei

Kejarlah impian setinggi langit, akan tetapi jangan sekali-kali bahagia di atas penderitaan orang lain sebab hasilnya itu tidak akan berjalan lama.

Ramalan Nasib anda pada 21 Mei - 20 Juni


Ikutilah tahapan-tahapan yang ada agar rencana dapat berjalan dengan memuaskan dan sesuai dengan schedule yang ada. Tak perlu terlalu ingin cepat untung besar karena jika tidak kontinyu maka hasilnya akan percuma saja.

Ramalan Nasib anda pada 21 Juni - 20 Juli


Tampak cukup baik dan menguntungkan sehingga sangatlah disayangkan jika kesempatan ini lari begitu saja hanya karena sikap kamu yang tidak bisa luwes dan sabar.

Ramalan Nasib anda pada 21 Juli - 20 Agustus

Suasana hati masih ingin kesana-kesini dan serba tidak menentu. Inilah ujian bagi kamu untuk mampu memilih antara hobi dan urusan karir. Jika kamu lebih berpihak untuk menuruti selera hati dengan mencari kesenangan saja, maka urusan karir bisa terbengkalai begitu saja.

Ramalan Nasib anda pada 21 Agustus - 20 September

Kinilah saatnya bagi diri kamu untuk melaksanakan segala rencana yang sempat terpendam. Yakinlah dengan kemampuan diri sendiri, apalagi kemujuran tampak memayungi langkah kamu sehingga kamu bisa lebih mantap dan optimis dalam melaksanakan ide-ide baru.

Ramalan Nasib anda pada 21 September - 20 Oktober


Jangan terlalu egois. Belajarlah menghargai sesuatu sekalipun hanya sepele. Perubahan serius akan terjadi dan memang sudah sampai temponya dan di hari ini peruntungan kamu sudah lebih bagus daripada hari-hari yang lalu.

Ramalan Nasib anda pada 21 Oktober - 20 November


Segala angan-angan dan cita-cita menjadi semakin mudah untuk kamu raih. Tak perlu bimbang ataupun ragu bila ada ide ataupun rencana. Segera saja laksanakan dengan penuh keyakinan dan kemantapan hati.

Ramalan Nasib anda pada 21 November - 20 Desember

Jangan suka buang-buang waktu mengurusi hal-hal yang tidak penting. Pkamui-pkamuilah memanfaatkan saat-saat yang baik ini dengan sebaik-baiknya, jangan sampai terbuang percuma.
Semoga artikel Ramalan Nasib yang kami berikan diatas akan berguna buat anda, namun kembali lagi semua ini hanya untuk seru-seruan saja, karena nasib manusia hanya Tuhan yang tahu, dan kita tinggal menjalaninya dengan segala usaha dan doa. Sampai jumpa lagi!


READ MORE

Ramalan Nama 2014

Ramalan Nama 2014 - Setiap manusia diciptakan di dunia ini selalu terlahir dengan sebuah nama yang mengandung arti, dan sudah pasti para orang tua kita memberikan nama dengan mencari arti nama itu terlebih dahulu, bahkan mereka juga menggunakan Ramalan Nama agar atahu apa kira-kita awalan huruf yang cocok untuk putra maupun putri mereka, nah disini kami blog Kumpulan Puisi akan memberikan Rmalan Nama 2014 untuk anda semua yang ingin tahu apa sih arti awalan nama anda, silahkan menyimaknya disini.



Awalan Nama 'A'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf A, biasanya punya kehidupan yang menyenangkan. Namun, sudah bakat alami bahwa ia susah diatur dan keras kepala. Ia juga orang yang cerdas, dan tidak hanya bisa bicara. Dia cenderung mengaplikasikan ide-idenya menjadi hal-hal yang nyata. Dengan awalan huruf A di depan namanya, orang ini cenderung kreatif, tegas, pengambil keputusan.

Sifat negatifnya, ia adalah orang yang egois, susah dikritik, dan cenderung ingin agar kemauannya diikuti.

Awalan Nama 'B'

Orang yang namanya berawalan huruf B, cenderung emosional, ramah, mudah terharu dan tersentuh. Ia suka kedamaian dan bukan tipe pemimpin. Ia tidak suka sendirian dan merasa kesepian.

Sisi negatifnya, ia akan cenderung egois dan tidak mau mendengarkan kata orang apabila ia sedang tergila-gila pada sesuatu atau seseorang. Terkadang, ia juga pelit.

Awalan Nama 'C'

Huruf ketiga alfabet ini adalah representasi dari energi, sehingga orangnya energik, tinggi selera humor, punya banyak bakat dan biasanya blak-blakan.

Sisi negatifnya, ia biasanya sedikit tidak sabaran dan kurang peduli pada orang lain.

Awalan Nama 'D'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf 'D' selalu punya tujuan hidup yang jelas. Ia adalah pekerja keras, tidak suka mengejek orang, cerdas dan pengertian. Intuisinya cenderung seringkali tepat, ia juga punya banyak teman serta bisa dipercaya. Ia orang yang kreatif dan punya segudang ide.

Sisi negatifnya, ia juga orang yang sangat keras kepala terutama dalam hal yang berhubungan dengan idealisme, dan ia juga orang yang melankolis dalam hubungan asmara.

Awalan Nama 'E'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf "E' umumnya suka pada hal-hal yang berhubungan dengan seni. Tidak terlalu suka berkumpul dan nongkrong dengan banyak orang. Ceria dan murah senyum, suka kebebasan, mandiri, tidak suka dipaksa-paksa dan idealis.

Sisi negatifnya, ia terkadang kurang realistis dan pemilih. Ia juga tega menggunakan kata-kata kasar apabila dalam keadaan emosi.

Awalan Nama 'F'

yang namanya berawalan dengan huruf 'F' ini mewakili asmara. Banyak ide dan romantis, sangat dekat dengan keluarga dan pendengar yang baik. Hatinya lembut dan suka menolong, soal asmara ia adalah orang yang setia. Menjunjung tinggi moral dan sisi kemanusiaannya tinggi.

Sifat negatifnya, ia cenderung mudah ragu-ragu dan kurang tegas dalam mengambil keputusan.

Awalan Nama 'G'

Berawal dengan huruf G, orang ini cenderung idealis dan konservatif. Ia juga orang yang rapi dan tidak suka acak-acakan. Cenderung suka memaksakan kehendak dan opini pada orang lain, menyenangkan dan selalu punya bahan untuk dipakai berdiskusi. Umumnya ia juga menjadi sosok pemimpin dan orang yang dikagumi karena punya banyak inspirasi.

Sisi negatifnya, ia tidak suka dinasehati orang lain, lebih suka melakukan hal yang ia percaya sendiri. Sulit sekali bagi orang lain untuk meyakinkan dirinya.

Awalan Nama 'H'

Huruf H mewakili kreativitas dan kekuatan seseorang. Umumnya ia tidak suka sendirian, dan bukan sosok follower. Ia adalah orang yang suka tantangan dan gemar melakukan hal-hal baru yang membuat ia penasaran. Biasanya dalam pertandingan, ia juga seringkali unggul dan menjadi sosok yang hebat. Orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf H umumnya sukses dalam hal bisnis.

Sisi Negatifnya, ia adalah orang yang posesif dan pelit.

Awalan Nama 'I'

Huruf I mewakili kekuatan dan keberanian, sehingga orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf I biasanya suka tantangan dan tidak takut mencoba hal baru. Ia juga orang yang tidak egois, hangat dan penyayang. Suka akan barang mahal dan artistik.
Sisi negatifnya, terkadang ia suka tiba-tiba kehilangan kepercayaan diri, mudah marah dan emosi sesaat.

Awalan Nama 'J' Huruf J mewakili ambisi, sehingga orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf J biasanya sangat ambisius dan pantang menyerah. Ia juga orang yang rendah hati, mau mengakui kekurangan dan kesalahan tanpa gengsi. Pemaaf, tetapi jangan sampai dibohongi dan disakiti, karena ia bukan orang yang mudah lupa. Sangat pandai berkomunikasi dan juga pendengar yang baik.

Sisi negatifnya, ia terkadang malas dan keras kepala. Jarang memberikan toleransi pada orang, terutama yang baru dikenal.

Awalan Nama 'K'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf K biasanya suka tantangan. Energik tetapi cukup tenang. Sabar dan tidak grasah grusuh. Ia adalah orang yang berpikiran terbuka dan tidak mudah dipengaruhi orang lain. Justru, orang lain mudah terpengaruh akan kata-kata dan idealismenya.

Sisi negatifnya, ia sangat mudah ragu dan terkadang kurang bersyukur atas apa yang sudah dimilikinya.

Awalan Nama 'L'

Huruf L mewakili aksi, di mana orang yang namanya berawalan dengan huruf L tidak suka hanya ngomong saja. Ia adalah orang yang dermawan, suka membantu, dan tidak suka melihat orang lain bersedih. Ia punya banyak bakat serta mau mendengarkan orang lain dengan sabar. Ia bukan orang yang terkekang pada masa lalu dan selalu berpikir untuk masa depan.

Sisi negatifnya, ia mudah bosan dan terkadang apabila ia sedang tidak mood terlihat sangat egois dan kejam.

Awalan Nama 'M'

Huruf 'M' mewakili nama orang yang bisa diandalkan dan suka membantu orang lain. Tidak mudah puas dan selalu bekerja keras. Agak sedikit matre, karena berpikir realistis bahwa di dunia ini hidup harus juga memanfaatkan materi.

Sisi negatifnya, ia mudah marah dan punya temperamen yang jelek.

Awalan Nama 'N'

Orang yang namanya berawalan huruf 'N' imajinasinya sangat tinggi dan cerdas. Selalu bersemangat dan opininya positif. Ramah dan sangat penyayang. Baginya, sentuhan adalah hal yang sangat penting dalam hubungan. Pendengar yang baik dan seringkali dicari orang dalam hal nasehat. Tidak mudah bosan, telaten dalam belajar hal yang baru.

Sisi negatifnya, ia mudah cemburu pada apa yang dimiliki orang lain, dan tidak mudah puas serta bersyukur.

Awalan Nama 'O'

Orang yang namanya berawalan huruf 'O' biasanya punya kepribadian yang sangat kuat. Suka belajar hal baru baik lewat buku, film, atau apapun juga. Cerdas dan umumnya gudang pengetahuan teman-teman di sekitarnya. Agak sedikit tertutup dan tidak banyak hal baru yang dilakukan, lebih suka rutinitas.

Sisi negatifnya, agak kurang mampu mengendalikan emosi dan tidak mudah mengucapkan maaf.

Awalan Nama 'P'


Orang yang namanya berawalan huruf 'P' punya banyak talenta dalam hal seni. Cerdas dan bijaksana. Selalu bersimpati pada orang lain dan tidak mudah menyerah sampai berhasil menggapai apa yang diinginkan. Suka mendominasi pembicaraan dan sangat ekspresif.

Sisi negatifnya, ia sosok yang posesif.

Awalan Nama 'Q'

Orang yang namanya berawalan huruf 'Q' cenderung selalu berinovasi dan kaya ide. Selalu mencari ide-ide baru untuk dikembangkan dan sangat ahli dalam berbicara maupun membuat sesuatu yang baru. Mampu menghadapi kekacauan dan mengendalikan emosi orang lain. Misterius dan terkadang suka menutup diri.

Sisi negatifnya, ia termasuk orang yang membosankan dan suka membicarakan serta membanggakan diri sendiri secara berlebihan.

Awalan Nama 'R'


Huruf 'R' mewakili potensial, atau bakat-bakat yang ada di dalam diri seseorang. Orang yang namanya berawalan huruf R biasanya suka akan alam, dan toleransi tinggi. Pekerja keras dan tidak mudah menyerah. Punya passion serta mau belajar mengerti orang lain. Saat ia merasakan penolakan, ia tidak akan bersedih dan dapat mengerti akan hal itu.

Sisi negatifnya, ia tidak mudah tersenyum dan dibuat senang oleh lawan jenis. Seringkali terobsesi akan materi sehingga terkadang mengabaikan perasaan orang terdekat.

Awalan Nama 'S'

Huruf 'S' mewakili inspirasi, sehingga orang yang namanya berawalan dengan huruf S selalu menjadi inspirasi bagi orang lain. Ia punya pesona yang sudah dimiliki sejak lahir. Suka akan hal-hal dan barang-barang mewah dan berkelas.
Ia juga bukan orang yang perhitungan soal uang, dan cenderung senang berbagi dengan sesama. Ia orang yang terbuka dan mudah sekali menemukan celah hal-hal yang menguntungkan dalam bisnis. Ia orang yang mudah bangkit saat gagal, tidak akan terpuruk dalam kesedihan lama.

Sisi negatifnya, ia selalu ingin jadi pusat perhatian dan tak suka bila ia menjadi yang kedua.

Awalan Nama 'T'

Huruf 'T' mewakili pengembangan, sehingga orang yang namanya berawalan dengan huruf T biasanya suka belajar dan selalu ingin berkembang. Kemampuan kepemimpinannya sangat baik, bisa memimpin dan menyuruh orang tanpa orang merasa direndahkan.  Rasa keingintahuannya besar dan suka kerapian.

Sisi negatifnya, terkadang ia mudah dihasut dan emosional.

Awalan Nama 'U'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf U biasanya imajinasinya sangat tinggi, cerdas, unik dan tidak suka balas dendam. Sedikit posesif tetapi sangat mengerti pasangan.

Sisi negatifnya, ia kadang terlalu blak-blakan dan berbicara tanpa dipikir panjang, sehingga banyak orang yang mudah tersinggung akan kata-katanya.

Awalan Nama 'V'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf V cenderung jujur dan tidak menilai orang lain dari penampilan saja. Setia, pekerja keras, sederhana dan sopan. Ia juga tidak mudah mengubah pendapat dan apabila sudah percaya akan satu hal, ia akan mempertahankan opininya. Bukan orang yang tergesa-gesa dan telaten, sabar dalam menghadapi berbagai masalah di dalam hidupnya. Sangat suka bersosialisasi sehingga temannya banyak.

Sisi negatifnya, ia sangat sensitif dan mudah emosi kalau sudah menyinggung urusan asmara.

Awalan Nama 'W'

Punya kepribadian menarik sekalipun juga termasuk orang yang introvert. Kepercayaan dirinya cukup tinggi, stabil dan selalu tenang. Menjadi magnet bagi orang lain karena selalu terlihat ceria dan hampir tak punya masalah. Senang menyendiri, namun sekaligus penyayang, sehingga pasangannya selalu merasa diperhatikan. Mandiri dan tidak bergantung pada orang lain serta senang membuat orang lain bahagia.
Tidak takut akan resiko dan sangat kreatif dalam pekerjaannya. Sayangnya,

Sisi negatifnya terkadang ia terlalu berani dalam mengambil resiko dan kurang berpikir panjang.

Awalan Nama 'X'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf X cenderung sensual dan selalu menarik perhatian orang di sekelilingnya. Cerdas, dan mudah beradaptasi di lingkungan baru. Selalu fokus dan tidak mudah digoyahkan. Suka akan petualangan dan hal-hal yang menegangkan. Ia juga tidak suka hal-hal rutin dan merupakan pribadi yang unik.

Sisi negatifnya, mereka suka bergosip dan membicarakan kejelekan orang lain.

Awalan Nama 'Y'

Huruf  'Y'  mewakili kemandirian seseorang, sehingga orang yang namanya berawalan dengan Y bukanlah sosok manja yang suka merengek. Ambisinya besar dalam meraih apa yang dinginkan. Cinta kebebasan dan tidak suka dikekang. Punya pendirian tetap dan kreatif. Selalu maju dalam berpikir dan tidak kolot. Hidupnya dikelilingi orang-orang yang menyenangkan karena ia sendiri adalah sosok yang cemerlang.

Sisi negatifnya, ia sering plin plan saat dihadapkan dengan banyak pilihan.

Awalan Nama 'Z'

Huruf Z mewakili harapan. Ia yang namanya berawalan dengan Z cenderung bisa dipercaya, tidak mudah membocorkan rahasia, bersifat lembut dan diplomatis.
Ia sangat ramah apabila diminta pendapat atau masukan, berpikir dan merespon cepat serta cinta damai. Ia sangat pengertian dan toleransinya tinggi.

Sisi negatifnya, terkadang ia tidak sabaran dan mudah terpancing emosi saat mendengarkan hal yang kurang enak.

Semoga Ramalan Nama yang kami buat disini akan membantu anda untuk lebih tahu apa arti dari nama depan anda, semoga arti nama anda selalu membawa keberuntungan untuk anda semua, sampai jumpa lagi dan terima aksih sudah berkunjung ke blog kami.
READ MORE